Rabu, 04 April 2012

Kala Hujan di Minggu Pagi..


Sumber Gambar : www.Google.com

      Minggu pagi..kuterhempas kembali dari alam mimpi..dan untuk sejenak ku terhenyak dalam diam..sembari badanku yang masih kurebahkan dalam palung tidurku..samar-samar..dari kejauhan terdengar bisikan angin yang bersentuhan dengan jendela kamarku..tak lama kemudian..kukumpulkan ragaku..bangun..membelah kuning kamarku karena cahaya lampu tidurku..dan kubuka pintuku..aroma tanah menyeruak dan menyambut diriku begitu antusias dan kupejamkan mataku sembari gemercik air hujan sedikit menerpa wajahku…

Dengan segera kuambil jas lusuhku..dan masih dengan pakaian tidurku, aku bergegas menembus uraian air hujan dan lewati awan mendung untuk sekedar memuaskan diri pergi ke suatu tempat yang hijau..dimana aku bisa mendengarkan tarian lembut dari hujan..anggukan daun – daun yang berdendang bersama angin sepoi yang lugu,,

Suasana ini begitu memukauku…karena hanya ada aku, hijaunya daun..dan tetesan air hujan lumuri aku dengan dingin yang terpaku kalbu ..kulihat riak – riak kecil yang jatuh dari tetes air di daun juga ikut melengkapi minggu senduku…sejenak..ku biarkan waktuku mengalir deras dan seandainya aku bisa menikmati saat – saat langka seperti ini tiap harinya..

Tanpa terasa..gemercik air hujan telah bosan bermain denganku..dan temanku yang lain..pelangi…begitu senang berkenalan denganku dan aku pun melanjutkan percakapan dengannya untuk beberapa saat..

ya..hari ini…jiwa senduku tak sendiri dan aku bahagia karenanya…

-okky

0 komentar:

Posting Komentar