Kamis, 09 Mei 2013

Separuh Hati..


Sumber gambar : www.google.com

Separuh hati mencari makna..
Akankah bahagia ketika di tiap ujungnya mencumbu separuh hati lain yang baru?
Merekat..merajut..dan merasa menjadi satu dalam aroma cinta..
Hingga ego membulirkan pertanyaan..
Hingga hasrat mengaburkan realitas dan tenggelam dalam asa imajiner..
Bagaimana jika separuh hati lain yang baru itu..
Menyakitiku?
Merobek rajutan dan mengangakan luka?
Seperti separuh hati lain yang sempat mengisiku dalam relung – relung jiwa..
Seperti separuh hati lain yang mengikis ragaku, bermandikan debu dan air mata...
Apakah itu merupakan akhir dari setiap cerita cinta?
Dosakah aku karena tenggelam dalam keraguan rajutan dinding hati?
Atau justru aku terlalu melayang hingga tanpa sadar rajutan itu justru menyakitiku?
Mampukah aku merekat..merajut lagi tanpa harus merasa takut?
Ataukah aku hanya bisa membiasakan diri akan angin yang meniup bibir – bibir sembilu..
Me-mati rasa-kan luka..
Terhenyak dalam haluan yang menyesakkan..
Ah..
Aku..
Separuh hati yang mencari makna..
Separuh hati yang membiarkan darah mengalir di sela paruhan dan retakan..
Separuh hati yang bersahabat dengan jarum dan benang rajutan..
Tak lagi peduli akan impian evolusi menjadi hati yang utuh..
Biarlah aku bertahan akan keseparuhan hatiku..
Hingga tiba saatnya..
Ketidak pedulianku menjadi mati..



Ad Maiorem Dei Gloriam




Amadeus Okky Suryono

0 komentar:

Posting Komentar