Rabu, 28 Maret 2012

Bergelimang dalam lautan bintang




Sumber Gambar : www.Google.com

Lama kududuk terdiam dalam angan dan lelahnya hari, membaur dalam aroma secangkir kopi yang kubuat ‘tuk temani sepi.. sejenak berbagai goresan – goresan warna setiap nafasku hari ini tertumpahkan melalui ketajaman warnanya dan kemolekan artistiknya. Kutarik nafasku dalam – dalam.. sambil menyeruput secangkir kopi yang menunggu untuk hangatkan setiap rongga tenggorokanku.. aku terdiam. Seakan ikut menari dalam diam bersama alunan nyanyian jangkrik yang membelah malam yang sunyi..bergegas aku membuka pintuku yang disambut dengan suara deritan-nya, dan dengan segera angin malam menyongsongku dan memelukku dengan erat..

Kuambil sandal bututku, dan setapak demi setapak sambil menenteng secangkir kopi panasku, kulangkahi setiap anak tangga yang terletak beberapa meter depan kamarku dan membawaku ke suatu tempat yang beratapkan langit dimana hanya ada aku..pekatnya malam...dan kerlipan bintang yang menggodaku dari jauh.

        Ya..  inilah yang aku butuhkan untuk menutup hari panjang yang tenggelam dalam kesibukan dalam rangka perwujudan selangkah demi selangkah pencapaian impian.. ku sruput kembali kopi hangatku..menikmati setiap menit yang bergulir tanpa harus merasa sayang ketika guliran waktu seakan pergi tanpa bekas... dan kurasa aku akan menikmati beberapa saat akan percintaan antara aku dan bintang...yang dibalut dengan cumbuan malam..


-okky

0 komentar:

Posting Komentar